Friday, September 22, 2006



Aku merutuki sepi yang tak jua mau pergi
Lalu kugelar saja dialog imajiner
Aku...Kamu
Di atas aspal legam dan panas
Yang mengantarku pulang pada kesejatianku

Aku mencari
Bayangmu memudar lalu hilang
persis seperti asap kopi
Yang kunikmati sore ini

Tak ada tawa lepas di seberang
Dan aku masih mencari
Kamu..di tumpukan buku
Yang minggu lalu sempat kau ceritakan
juga di halaman-halamannya
Tak ada...

Segurat ungu t'lah kau torehkan
Di hati bisu menanti hadirmu


*apa dan untuk siapa?

Comments:
Aku juga mencari-carimu
seminggu ini
di layar kompieku,
tetap saja tidak ketemu
lesap seperti asap rokok yg kuhembuskan malam ini.
 
bahwa cinta tak pernah salah :D
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]