Friday, September 15, 2006

:S

Lagi...
Tak bosan kau pecundangi
Aku yang ingin lari dari medan peperangan yang kau ciptakan
Kau membuatku membenci diriku sendiri
Membuangku seperti kertas-kertas yang sudah kau coret
Lalu kau remas..kemudian kau campakkan

Aku terlanjur terbakar dan memuai
Dalam semesta kecil berjurang landai
Lalu bila kau tak mampu menjangkau
Cahaya kilau gemilau di sekelilingmu
Aku kau anggap sebagai baramu
Waktu t'lah membuatmu lupa
Kekuasaanpun juga

Aku pernah...
Menyapamu dalam embun di pagi yang rekah
Namun kau memilih matahari
Bergolak panas dan memecah

Terima kasih atas segala kebisingan yang kau cipta
Kini kau mampu membuat langkahku patah
tertawalah !!!

Comments:
"Kau membuatku membenci diriku sendiri"

wah, orang kayak gn neh, yg gag baek buat kesehatan jiwa. orang yg membuat kita benci ama diri kita sendiri...

wes dikentut-in aja orang kayak gini, trus ditinggal pergi.

gimana? mufakat?
 
hai... pa kabar??
ternyata apa yang loe rasa sedang gw alami juga..
puisi yang bagus banget.....
seneng banget kalo gw bisa curhat ama loe...
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]