Monday, June 11, 2007

Selamanya Kau Akan Tetap Ada

Aku menemukanmu di semesta mungil tak berpenghuni
Hampa udara, dan kita mengapung di sana
Saat itu lentik jemarimu menoreh bait menjelma kata,
membentuk gugusan puisi
Indah penuh makna

Kau lewati pintu yang sedianya tak terkunci
Berlalu...berlalu saja
Melempar senyum, menawarkan damai
Sama seperti ketika aku melenggang
di peron berisi bangku-bangku
yang juga menawarkan obat mujarap bagi penat

Gelap mengintai kita di lengang lalang
dan kau...
adalah dongeng yang menjelma nyata
Wujud dan juga bayang
Sebagian nyata, sebagian lagi entah di mana
Namun...
Selamanya...Kau akan tetap ada
Bertahta, memahkotai mimpi yang terlanjur bisu

Comments:
dan kau adalah semesta imajinasi tentang keindahan...

maturnuwun
 
aku ada, karena kau ada ;))
 
iya aku ada membaca bait2 indahmu :)
 
wuah bunda makin mantaps ajah aku dah jrg menulisi hatiku
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]